Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Berbelanja Di Pasar Sayur Pare Kabupaten Kediri… (61)

Penelitian ini bertujuan untuk : a). mengetahui pengaruh variabel produk, harga, distribusi, motivasi dan presepsi mempunyai hubungan yang nyata dengan keputusan pelanggan berbelanja di pasar sayur Pare Kabupaten Kediri, b). mengetahui apakah variabel produk harga, distribusi, motivasi dan persepsi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pelanggan berbelanja di pasar sayur Pare Kabupaten Kediri 

Hipotesis penelitian adalah : a). Diduga variabel produk, harga, distribusi, motivasi dan presepsi mempunyai hubungan yang nyata dengan keputusan berbelanja di pasar sayur Pare Kabupaten Kediri, b). diduga variabel produk harga, distribusi, motivasi dan presepsi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan berbelanja di pasar sayur Pare Kabupaten Kediri Data primer dan sekunder dikumpulkan dengan kuisener dan wawancara dari Dinas / Instansi dan 90 responden konsumen atau pelanggan di pasar sayur Pare Kabupaten Kediri. Variabel penelitian ini terdapat 6 (enam) variabel yang diduga untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pelanggan untuk berbelanja di pasar sayur Pare. 

Berdasarkan hasil penelitian dan analisa data, maka dapat disimpulkan : 1). Ada hubungan yang nyata antara variabel produk harga, distribusi, motivasi dan persepsi dengan variabel keputusan berbelanja di pasar sayur Pare Kabupaten Kediri dan 2). Variabel produk, harga, distribusi, motivasi dan persepsi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan berbelanja di pasar sayur Pare Kabupaten Kediri. 

Untuk mendapatkan file lengkap dalam bentuk MS-Word, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File
atau klik disini
Untuk mendapatkan file lengkap dalam bentuk MS-Word, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File
atau klik disini

Tidak ada komentar:

Cara Seo Blogger
×
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...